Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali melakukan rangkaian silaturahim kepada kepala daerah. Kali ini kunjungan dilaksanakan ke Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Awang Faroek Ishak di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (11/8) lalu.
Ketua Umum KNRP Soeripto mengatakan kunjungan KNRP kali ini, seperti halnya kunjungan kepada tiga Kepala Daerah sebelumnya, yaitu silaturahim dan menginformasikan kondisi terkini rakyat Palestina.
"Gubernur Awang menerima kami dengan hangat, dalam suasana kekeluargaan," ujar Soeripto seperti dikutip dari republika.co.id.
Gubernur Awang mendukung aktivitas KNRP yang membangun kepedulian rakyat Indonesia terhadap masalah kemanusiaan bagi bangsa Palestina.
"Terimakasih kepada KNRP, yang telah membangun dan mengingatkan masyarakat Kaltim untuk peduli terhadap permasalahan kemanusiaan di Palestina," kata Soeripto menirukan ucapan Gubernur Awang.
Kegiatan KNRP di Kaltim sudah cukup sering, sehingga masyarakat sudah tidak asing dengan kiprah KNRP. Dalam acara ini, Gubernur Awang menerima cinderamata berupa miniatur komplek Masjid Al-Aqsha dan syal rajut Palestina dari pimpinan KNRP.

Hadir mendampingi Ketua Umum KNRP Soeripto dalam kunjungan tersebut, Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat, Ketua KNRP Kaltim Ali Hamdi dan Sekretaris Umum KNRP Kaltim Taufik Hidayat. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top