Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Calon Presiden Amerika Serikat (AS) paling kontroversial Donald Trump dilaporkan akan menggelar kegiatan lapangan di Israel. Kegiatan Trump untuk pertama kalinya ini bertujuan untuk meyakinkan ratusan ribu pemilih dari kalangan Yahudi untuk memilih Trump pada pemilu November mendatang, Ynet melaporkan pada Senin (15/8) lalu.
Partai Republik memberi slogan kegiatan ini dengan “Trump untuk Israel.” Bahkan logo slogan ini sengaja ditulis dalam bahasa Ibrani meski dirancang dengan tema AS. Trump menyampaikan pesan yang jelas yaitu ingin menarik pemilih dari kalangan Israel-AS, yang mayoritas memilih berdasarkan sikap para kandidat terhadap Israel.
Diperkirakan, terdapat sekitar 350 ribu pemilih AS yang tinggal di Israel. Hampir setengah dari mereka lahir di negara ini atau berimigrasi pada usia yang sangat muda. Kali ini, Partai Republik telah memutuskan untuk membuat kampanye khusus secara tradisional dalam bahasa Ibrani.

Staf kampanye Trump telah memutuskan untuk memfokuskan upaya mereka pada pusat perbelanjaan di kota-kota yang banyak ditinggali imigran AS, termasuk Yerusalem, Modi’in, Ra’anana, Beit Shemesh, Gush Etzion, Haifa dan Bersheba. [islamaktual/islampos]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top