Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Penceramah Islam asal Arab Saudi Aidh Al Qarni telah menderita sejumlah cedera di lengannya setelah serangan senjata yang dialaminya di Filipina, Selasa (1/3) kemarin. Meskipun mengalami cedera, seorang pejabat Filipina menyatakan bahwa Al Qarni dalam kondisi sehat setelah mendapat perawatan di rumah sakit.
Dikutip dari situs Al Arabiya, laporan awal menyebut sejumlah ajudan Al Qarni tewas dalam serangan bersenjata tersebut. Namun, media lokal Filipina memberitakan bahwa dua ajudannya hanya mengalami luka-luka.
Media lokal Filipina itu juga melaporkan bahwa Al Qarni diberondong tembakan oleh seorang pria tak dikenal saat dia hendak masuk ke kendaraan dinasnya. Seusai penyerangan, pria yang belum teridentifikasi identitasnya tersebut langsung ditembak oleh pasukan keamanan.
Kedatangan penulis buku laris ‘Laa Tahzan (Jangan Bersedih)’ ini ke Filipina dilaporkan untuk memberikan kuliah di salah satu kota di sana. Namun, kegiatannya terganjal karena serangan tak terduga tersebut.

Sebelumnya, beberapa berita mengabarkan bahwa Al Qarni terluka akibat kontak senjata antara militer Filipina dengan gerilyawan di Kota Zambuwanga. [islamaktual/sp]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top