Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Pembunuhan terhadap Muslim di Amerika Serikat kembali terjadi. Kali ini tiga orang pemuda muslim ditemukan tewas di wilayah negara bagian Indiana.
Polisi negara bagian juga mengkonfirmasi bahwa tiga korban Muslim yang mayatnya ditemukan di Indiana telah dibunuh dengan gaya eksekusi, dikutip islampos.com.
Mayat Mohamedtaha Omar, 23 tahun, Adam K. Mekki, 20 tahun, dan Muhannad A.Tairab, 17 tahun, semuanya warga Fort Wayne di negara bagian Indiana, ditemukan tewas ditembak di dalam sebuah rumah Rabu lalu.
Otoritas setempat belum bisa menyimpulkan bagaimana ketiga korban ditembak, namun kepala polisi daerah Garry Hamilton pada Jumat lalu melaporkan bahwa korban ditembak beberapa kali dan Direktur Keamanan Publik Rusty York mengatakan ketiga korban ditembak dengan gaya eksekusi.
York menambahkan bahwa pihak kepolisian sampai saat ini belum memiliki tersangka, mengatakan, “Mudah-mudahan, Anda tahu, kita akan fokus apa alasan penembakan, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada alasan untuk percaya ini adalah jenis dari kejahatan kebencian atau serangan yang berfokus karena agama mereka atau kebangsaan mereka.”

Dalam beberapa bulan terakhir, telah terjadi tren yang mengkhawatirkan tindak kekerasan dan ancaman terhadap masyarakat Muslim Amerika. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top