Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Fahira Idris, Senator DKI Jakarta dalam acara Seminar Kebangsaan Sabtu (27/02) kemarin, menyatakan bahwa semua elemen bangsa mesti bersama-sama membangun ketahanan keluarga.
“Keluarga itu, kan, adalah miniatur sebuah bangsa dan negara. Karena pada hakikatnya sebuah bangsa terbentuk dari keluarga-keluarga,” ujarnya dalam acara seminar yang mengambil tema “Ketahanan Keluarga dalam Menjawab Tantangan LGBT” di Ciracas, Jakarta Timur, dikutip dari hidayatullah.com.
Menurut Anggota Gerakan Indonesia Beradab (GIB) ini, bagi sebuah bangsa, keluarga adalah kekuatan tak terelakkan yang mesti terus dikuatkan.
Banyak ancaman dan serangan kuat bagi pelemahan keluarga Indonesia. Sehingga, kata dia, dirasa sangat urgen bagi orangtua memahami masalah ini dengan baik.
“Serangan terhadap keluarga berupa pornografi, seks bebas, narkoba dan LGBT disampaikan dalam beragam media. Dulu pernah saya temukan buku yang disebar di kalangan anak-anak yang mengkampanyekan LGBT,” tuturnya.
“Jadi, para orangtua memang harus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bahaya yang jelas mengancam ketahanan keluarga ini,” sambungnya dalam rangkaian cara se-wilayah Jakarta Bogor Depok Bekasi itu.
Oleh karena itu, ia berharap agar para keluarga Indonesia betul-betul selektif dalam memberikan tontonan serta bacaan terhadap anak-anak di dalam rumah.
“Anak-anak kita didekati lewat bacaan, tontonan, media sosial. Jadi orang tua mesti benar-benar selektif dalam hal ini,” imbau Pendiri Gerakan Nasional Anti Miras itu.

Sebelum menutup sesi paparannya, Fahira mengatakan bahwa penting negara ini memiliki UU Ketahanan Keluarga dan UU Anti LGBT. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top