Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Kelompok HAM internasional mengeluarkan sebuah laporan serta merinci kampanye kebrutalan Israel terhadap warga Palestina, dengan mengatakan rezim Israel terlibat dalam pembunuhan di luar hukum tehadap warga Palestina.
Laporan diterbitkan oleh Euro-Mediterranean Human Rights Monitor. Dalam laporan tersebut mendokumentasikan pelanggaran yang dilakukan oleh pasukan rezim Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat, al-Quds (Yerusalem) dan Jalur Gaza yang terkepung sejak 1 Oktober 2015 hingga 8 Januari 2016.
Jumlah penangkapan, dan kasus pelecehan dan eksekusi yang dilakukan oleh pasukan rezim Israel tidak proporsional dan berlebihan sejak awal intifadah lebih dari tiga bulan yang lalu, kata laporan itu seperti dikutip islampos.com.
Laporan, yang berdasarkan pada foto, video dan kesaksian saksi mata menunjukkan bahwa setidaknya 150 warga Palestina, termasuk 27 anak-anak dan tujuh perempuan, serta eksekusi extrajudicially oleh pasukan Israel selama periode yang disebutkan.
Selain itu, 15.759 warga Palestina terluka, termasuk 103 tenaga medis dan 58 wartawan.

Menurut Euro-Mediterranean Human Rights Monitor, dua pertiga dari korban Palestina ditembak mati selama aksi protes atau setelah penahanan. [islamaktual/islampos]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top