Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Pernyataan Donald Trump terhadap Islam menuai kecaman. Di New York, ratusan demonstran menggelar aksi mereka di depan hotel Donald Trump untuk mengecam pernyataan bakal calon presiden AS yang melarang umat Islam memasuki Amerika Serikat, dikutip laman islampos.com.
Meneriakkan “Dump Trump” dan “Sambut pengungsi,” para aktivis itu pada Kamis lalu mengecam pernyataan rasis Trump.
“Kami tidak meminta apapun,” ujar Linda Sarsour dari Arab American Association of New York. “Kami hanya meminta untuk menghormati dasar dan martabat bahwa kita semua layak di sini di Amerika Serikat.”
Beberapa demonstran mengatakan pernyataan Trump tidak jauh berbeda dari pernyataan politisi lainnya yang menyerukan pembatasan pengungsi Suriah yang ingin menetap di Amerika Serikat.
Demonstran lainnya memperingatkan bahwa komentar rasis dan anti-Muslim Trump hanya akan mengintensifkan gelombang Islamofobia.
“Kerusakan yang dia lakukan sudah sangat signifikan,” kata Skanda Kadirgamar, 27 tahun, mengutip laporan peningkatan ancaman terhadap Muslim. “Donald Trump di sini hanya menuangkan bensin ke bara api.”

Tak hanya demontrasi, di tempat lain kelompok hacker Anonymous menutup sementara salah satu situs properti milik Donald Trump di New York City terkait atas komentar anti-Muslim Donald Trump. Anonymous mengumumkan di akun Twitter mereka: “situs Trump Towers NY dibuat down sebagai pernyataan melawan rasisme dan kebencian.” [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top