Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Innalillahi wa innal ilaihi roji’un. Warga sipil Palestina kembali menjadi korban kebiadaban Zionis Israel. Lagi-lagi wilayah Jalur Gaza menjadi saksi kebrutalan Zionis Israel. Sebuah sumber medis Palestina seperti dikutip islampos.com pada Ahad (11/10) kemarin melaporkan, setidaknya seorang ibu hamil dan balitanya tewas ketika serangan udara Zionis Israel menghancurkan rumah mereka di Jalur Gaza Utara.
Korban diidentifikasi sebagai Nur Hassan, 30 tahun, dan putrinya Rahaf Hassan yang berusia 3 tahun. Petugas medis mengatakan tiga orang lainnya masih terperangkap di bawah reruntuhan rumah di sektor selatan Zeitun Kota Gaza.
Zionis Israel berdalih serangan mereka tujukan pada dua fasilitas manufaktur senjata Hamas dalam menanggapi dua peluncuran roket ke Israel pada hari Sabtu sebelumnya, serta sejumlah upaya warga Palestina masuk ke Israel dari Jalur Gaza.
Salah satu roket dari Gaza diklaim Zionis Israel menghantam sebuah lapangan terbuka di Israel selatan dan lainnya berhasil dicegat, sementara sembilan warga Palestina tewas dalam bentrokan perbatasan dengan tentara Israel.
Kematian pada Ahad ini datang pada saat kekerasan antara Israel dan Palestina, yang dimulai di Yerusalem timur dan Tepi Barat beberapa hari lalu, terancam akan lepas kendali.

Sebelumnya pada Sabtu (10/10), pasukan Zionis Israel menembak mati dua warga Palestina berusia 12 dan 15 tahun dalam aksi protes bersama warga Gaza di pagar perbatasan. Polisi Zionis Israel juga mengatakan mereka membunuh tiga penyerang Palestina dalam kekerasan terpisah di Yerusalem. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top