Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Zionis Israel memiliki seribu cara dan alasan hanya untuk mengusik ketenangan warga Palestina. Kali ini Angkatan Laut Israel dikabarkan melepaskan tembakan pada kapal nelayan Palestina yang tengah berlayar di perairan Gaza. Penembakan dengan senapan mesin ini terjadi pada Rabu (15/4) kemarin. Peristiwa ini disebut-sebut masuk dalam pelanggaran baru dari gencatan senjata yang telah disepakati dalam perjanjian Kairo.
Seperti dikutip islampos.com, sejumlah warga Palestina mengatakan, bahwa sekelompok kapal Angkatan Laut Israel melepaskan senapan apinya dengan menargetkan kapal nelayan Palestina di utara Laut Gaza yang tengah berlayar.
Sementara itu, di tempat lain pengamat setempat menyatakan, jip militer buldoser Israel juga terus menyerang provinsi selatan Gaza, Rafah dan Khan Younis.
Tentara zionis Israel mengeluarkan tembakan ke sejumlah rumah penduduk dan petani Palestina. Mereka juga mengacak-acak isi rumah penduduk Palestina yang ditargetkan

Serangan itu merupakan kelanjutan dari rangkaian pelanggaran Israel dari kesepakatan gencatan senjata dengan menyerang faksi perlawanan Palestina pada tanggal 26 Agustus lalu di Kairo. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top