Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Pemerintah Tajikistan melalui Televisi dan Radio Negara Tajikistan dilaporkan telah memasukkan siaran agama Islam dalam program acara mereka. Hal ini berkaitan dengan upaya Pemerintah mendekati umat Islam.
Televisi dan Radio Sebeke-i Evvel yang memiliki siaran hingga seluruh Tajikistan akan punya program khusus agama Islam dimana para ulama dan cendekiawan Muslim akan menjadi host dalam seluruh siaran agama.
Saidmukharram Abdukadirzade, Presiden Majelis Ulama Pusat Islam Tajikistan, mengatakan bahwa program siaran agama tersebut telah diberikan izin oleh Presiden Imamali Rahman.
“Program ini bertujuan untuk meningkatkan budaya agama pemuda Tajik, berupaya mencegah kekerasan dalam rumah tangga dan aksi bunuh diri serta mencegah para remaja berpartisipasi dalam organisasi teroris,” kata Abdukadirzade seperti dikutip islampos.com.

Menyangkut hubungannya dengan media pemerintah, program-program siaran Islam saat ini sedang menjalani persiapan dan melaksanakan penelitian terhadap tamu yang relevan untuk diundang mengisi siaran agama tersebut. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top