Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Beredarnya berita tentang fatwa yang dikeluarkan oleh Mufti Arab Saudi mengenai halalnya memakan daging istrinya segera terbantahkan. Mufti Arab Saudi, Syekh Abdul Aziz Al-Asheikh sendirilah yang membantah telah mengeluarkan fatwa di mana suami boleh memakan daging istrinya jika sedang kelaparan. Syeikh Abdul Aziz menegaskan, fatwa bohong tersebut dibuat musuh-musuh Islam untuk memfitnah dirinya serta negara Arab Saudi.
Beberapa media pro-Iran, seperti portal online Al Allam dan situs Lebanon situs tayyar.org, beberapa hari sebelumnya telah memberitakan bahwa Mufti Arab Saudi membolehkan suami memakan daging istrinya Namun, pemberitaan itu tak menunjukkan dengan jelas dimana fatwa itu dikeluarkan.
”Ini tidak lain hanyalah kebohongan! (Fatwa) yang telah beredar itu untuk mendistorsi citra Islam, yang telah mengangkat dan memberikan status yang bermartabat untuk pria dan wanita tanpa pengecualian,” ujar Syeikh Abdul Aziz Al-Asheikh seperti dikutip islampos.com.
Syeikh Abdul Aziz  juga menghimbau agar umat bersatu dalam menghadapi musuh bersama dan tidak perlu menghiraukan kebohongan yang menyebabkan kekacauan dalam masyarakat karena pemberitaan palsu.

Sebelumnya, duta besar Saudi untuk Lebanon, Ali Awad al-Assiri, serta mantan Perdana Menteri Saad Hariri telah mengkritik televisi negara Lebanon dan media lainnya yang telah mengekploitasi berita ini untuk menghina Arab Saudi. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top