Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Lagi-lagi kaum Yahudi Israel melakukan kegiatan yang memantik emosi umat Islam Palestina. Kali ini kelompok ekstremis Yahudi dilaporkan telah melanjutkan penggalian dan Yahudisasi di kawasan tempat istirahat di samping Masjid Ibrahimi tanpa alasan jelas. Sementara prosedur keamanan makin menghalangi kaum muslimin ke masjidil Aqsha.
Menurut sumber di Hebron prosedur Israel ini diberlakukan dalam rangka acara penyucian wanita di sinagog Yahudi di sana, seperti dikutip islampos.com.
Para pengurus masjid Ibrahimi mengingatkan dampak buruk dari penggalian ini, dan meminta dunia untuk menghentikan Yahudisasi yang terus berlanjut di Tepi Barat.
Sebelumnya, kaum Yahudi juga melakukan provokasi dengan melanggar kesepakatan perjanjian mengenai jumlah kunjungan warga Yahudi yang akan mengunjungi masjid. Bahkan kunjungan warga Yahudi makin meningkat ke masjid Ibrahimi dengan kawalan ketat tentara zionis Israel. Selain itu kaum Yahudi juga melakukan pemasangan bendera Israel yang dianggap memicu kerusuhan.

Masjid Ibrahimi di Hebron sendiri oleh orang-orang Yahudi dan Muslim dipercaya sebagai tempat dimana Nabi Ibrahim dimakamkan. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top