Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Zionis Israel tak henti-hentinya melakukan tindakan provokasi serta mengancam kehidupan beragam umat Islam Palestina. Kali ini zionis Israel mengancam menggusur Masjid Salman al Farisi yang ada di Nablus selatan.
Zionis Israel mengancam akan merobohkan menara masjid jika warga muslim masih menyalakan lampu di menara masjid itu. Hal ini disebabkan oleh ketidak sukaan warga Yahudi Yetsahar yang berada di area sekitar masjid melihat kaum Muslim Palestina menunaikan shalat dan mengadakan kegiatan keagamaan di masjid tersebut.
Dalam sejarahnya sejak 5 tahun belakangan ini, masjid Salman al Farisi memang menjadi target zionis Israel untuk dihancurkan. Dengan alasan berada di kawasan C yang menjadi area kendali zionis Israel, mereka berusaha untuk terus bisa membongkar masjid tersebut.
Bilal Ied, seorang penanggung jawab urusan pemukimam di Nablus Selatan seperti dikutip islampos.com menyatakan bahwa zionis israel sudah melakukan ancaman berulangkali menggusur masjid. Penjajah Israel ujarnya mengancam membongkar menara, mengultimatum agar masjid tidak memakai pengeras suara, serta mematikan lampu di menara dengan dalih telah dikuatkan putusan pengadilan Israel.

Bilal juga menjelaskan, warga sekitar masjid serta para pengurus menolak putusan pengadilan tersebut dan mereka berjanji akan terus mempertahankan eksistensi masjid Salman al Farisi serta memakmurkan masjid itu. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top