Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Subhanallah. Wujud Islam sebenarnya tampak dalam pernikahan sederhana putri Da’i kondang KH Abdullah Gymnastiar, Ghaitsa Zahira Shifa yang dinikahi oleh Maulana Yusuf, Sabtu (7/3/).
Aa Gym begitu beliau biasa dipanggil, menyatakan bahwa ia sangat gembira dengan pernikahan putrinya.
“Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Al Quran,” demikian tulisnya di akun instagram @Aagym, Senin (9/3) kemarin seperti dikutip dari islampos.com.
Resepsi pernikahan kedua pasangan ini diselenggarakan di Dome Central 5 Daarut Tauhid, Bandung. Sebuah momen yang menggetarkan hati karena dianggap istimewa dari pernikahan ini adalah, sang pengantin pria Maulana Yusuf, putra pasangan Asropi dan Karimah, memberikan hadiah kepada Icha, panggilan Ghaitsa, berupa hafalan Al-Quran 30 Juz. Mahar pernikahan ini sendiri berupa 10 gram emas dan 1 dinar.
Ketika melafalkan hafalan Quran ini, Maulana melakukannya seharian penuh.
“Ikhwannya muroja’ah (mengulang kembali hafalan Al-Qur’an) dari juz 1 sampai juz 30 dari jam 8 pagi 6 Maret sampai jam 8 pagi 7 Maret 2015 sebagai hadiah untuk Sang Pengantin Akhwat. Saat sudah masuk surat 3Qul, semua deg-degan karena langsung disambung proses ijab qabul. MasyaAllah,’ tulis Mayangsari Nirmala Dewi—sahabat Ghaitsa—di akun instagram @nirmaladewi..

Aa Gym sendiri berharap pernikahan ini menjadi keberkahan untuk semua dan sebagai media dakwah. “Semoga nikah ini jadi dakwah membawa berkah. Terima kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yang mendukung dengan semua kebaikan. Jazaakalloh Khoiron katsiro,” demikian Aa gym menjelaskan. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top