Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Sekali lagi, peristiwa tak menyenangkan dialami muslimah di negara mayoritas non-muslim. Kali ini seorang muslimah di Australia mendapatkan serangan fisik serta verbal saat berada di dalam kereta. Kejadian ini terjadi pada Senin (23/3) malam waktu setempat, terjadi di dalam kereta di daerah Sydney.
Hina, begitu ia ingin disebut namanya menyatakan saat itu sedang di dalam kereta menuju perjalanan pulang ke rumahnya. Kereta berjalan dari Stasiun Balai Kota menuju Stasiun Parramatta.
Saat menaiki kereta pada sore hari, Hina tidak menemukan kursi untuk duduk, sehingga ia berdiri di dekat tangga dan mengaku melihat seorang pria mendekat padanya. Pria berperawakan tinggi dan tampak marah ini tampaknya ingin menggunakan tangga sebelum memukul Hina dengan bahunya.
“Saya pikir mungkin itu kesalahan, jadi saya hanya mundur,” tuturnya seperti dikutip abc.net.
Kemudian perempuan berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa si pria berpindah tempat lebih dekat dengannya dan kemudian memukul Hina tiga atau empat kali dengan bahu dan tasnya. “ Ia kemudian menendang saya dengan kakinya. Lalu saya menyadari bahwa ia sengaja menyerang saya, jadi saya kemudian berteriak,” ujar Hina.
Kemudian pria itu pindah dari tempat itu sambil melontarkan kata-kata kasar kepadanya.
Ia mengungkapkan, ia menjadi semakin takut ketika tak ada seorangpun di dalam kereta yang mencoba membantu dirinya, kecuali ada seorang perempuan yang berteriak pada pria itu setelah penyerangan.
“Itu adalah kereta yang sangat ramai tapi tak ada yang bilang apa-apa. Orang-orang hanya mendengarkan. Saya tahu mereka takut,” ujar Hina.
Ia mencoba untuk turun di stasiun Redfern untuk memberitahu manajer stasiun, tapi pria itu turun di stasiun yang sama.
“Ia melewati saya dan menghina saya secara lisan dan pergi,” ujarnya. Hina meyakini peristiwa penyerangan ini berkaitan dengan agamanya. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top