Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah yang juga aktivis anti-korupsi ‘berkicau’ di akun twitter pribadinya, tentang sepak terjang Presiden Joko Widodo terhadap agenda pemberantasan korupsi.
"Terang agenda Pemberantasan Korupsi telah masuk pada era kegelapan, selamat Pak Presiden Joko Widodo anda dan kawan-kawan menang," tulis Dahnil lewat akun Twitter, @dahnilanzar, Selasa (3/3) seperti dikutip republika.co.id.
Menurutnya, strategi 'Kuda Troya' Presiden Joko Widodo telah sukses mengamankan kasus Budi Gunawan dari jeratan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tak hanya itu, strategi kuda troya tersebut juga telah memperlemah KPK dan agenda pemberantasan korupsi.
Menurut Dahnil, ketika institusi penegak hukum seperti KPK sudah dilemahkan dari dalam, maka akan semakin berat jalan bagi siapa pun untuk melakukan perlawanan terhadap korupsi. Termasuk diantaranya adalah komitmen Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang kini sedang bersitegang dengan DPRD DKI Jakarta terkait hak angket dan ‘anggaran siluman’ APBD DKI.

Dahnil hanya bisa berharap agar para penyidik KPK yang berjiwa patriot dan berani mau melawan pelemahan KPK dari dalam melalui kiriman 'Kuda Troya'  Presiden. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top