Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Kebiasaan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) berbicara kasar dan terkesan kotor di depan publik mengundang reaksi berbagai kalangan. Ada yang setuju, namun banyak juga yang mencemooh kelakuan Ahok tersebut.
Bahkan, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tertarik untuk menasihati Ahok perihal tutur bahasanya yang sering kebablasan di depan publik. JK menasihati Ahok agar lebih santun dalam berbahasa, apalagi saat menyampaikan pendapat di depan publik.
“Tadi Pak Wapres kasih nasihat, tegas dan keras boleh, tapi jangan kasar. Saya berterima kasih dengan Pak Wapres, saya katakan memang saya akan perbaiki untuk tidak kasar menyampaikan kata-kata,” kata Ahok usai bertemu Wapres Kalla dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Senin (23/3) seperti dikutip islampos.com.
Wapres Jusuf Kalla mengundang Ahok, Mendagri Tjahjo Kumolo serta pimpinan DPRD DKI untuk membahas konflik yang timbul antara Ahok dan anggota dewan masalah pembahasan APBD DKI Jakarta.
Disampaikan Ajok bahwa JK meminta agar Gubernur DKI dan Pimpinan DPRD menjaga kekompakan serta kesinambungan antar institusi tersebut.

Dalam pertemuan yang digelar tertutup tersebut, JK juga menyampaikan alangkah baiknya Gubernur dan DPRD DKI seperti keluarga, tidak hanya berantem saja. Menurut JK, antara pemerintah daerah itu adalah kesatuan antara kepala daerah dengan DPRD, tidak bisa dipisahkan, demikian seperti diungkapkan Ahok. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top