Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Prestasi yang luar biasa ditorehkan seorang fotografer dari Gaza Palestina. Meski Gaza hancur oleh perang yang dilancarkan zionis Israel, namun itu tak menghalangi seorang fotografer Palestina untuk berprestasi.
Majdi Fathi Quraiqiq, fotografer Palestina, berhasil meraih piala Award of Exellence dalam Lomba Foto Jurnalistik Internasional di Cina, Rabu (25/3) kemarin.
Seperti dikutip dari islampos.com, lomba ini merupakan ajang tertinggi di wilayah Asia dan merupakan salah satu forum paling penting di dunia dalam bidang fotografi pers.
Quraiqiq memenangkan 10 foto yang dia ambil selama pecahnya gempuran terakhir Israel ke Jalur Gaza. Semua karya fotonya merupakan jepretan penuh emosional dan mengagumkan.
Salah satu fotonya menampilkan foto kehancuran bangunan di Gaza saat terjadi gempuran serta foto supir Gaza yang mengendarai mobil rusak parah di tengah-tengah kehancuran besar rumahnya dan rumah-rumah sekitarnya. Juga foto lain yang tak kalah mengagumkannya.

Turut menjadi juara di lomba yang sama, seorang fotografer bernama Khalil Abu Hamzah dari Gaza dengan meraih mendali perak. Ia menampilkan foto jurnalistik anak-anak yang terluka dalam perang terakhir ke Gaza. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top