Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Islamic Finance News (IFN) dalam IFN Awarding Ceremony 2014 memberikan penghargaan kepada Bank Muamalat Indonesia. Bank Muamalat memperoleh penghargaan internasional sebagai Best Islamic Bank in Indonesia (Bank Syariah terbaik di Indonesia). Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-8, setelah sebelumnya pada tahun 2006, 2008, 2009, 2010, 2012, 2013, dan 2014.
Dalam penghargaan kali ini, Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman menerima penghargaan atas Bank Muamalat Indonesia. yang meraih predikat sebagai Best Islamic Retail Bank dan Best Islamic Bank in Indonesia.
Perhargaan yang diserahkan Managing Director IFN, Andrew Morgan di Shangri-La Ballroom Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (9/3) lalu itu menjadi penghargaan ke tujuh kali sebagai bank Islam terbaik untuk kategori yang salam dalam ajang yang sudah berlangsung sejak 2006 ini.
Sebelumnya, Bank Muamalat juga turut meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Islamic Bank in The World pada 2012.
Endy bersyukur atas penghargaan yang sekaligus pengakuan Bank Muamalat yang tidak hanya kompetitif, tapi juga diminati produknya.
''Di tengah kondisi ekonomi nasional, regional maupun global yang masih fluktuatif, penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bisa memberikan yang terbaik bagi para pemangku kepentingan,'' ungkap Endy seperti dikutip dari republika.co.id.
IFN merupakan anggota dari Redmoney dan menyediakan publikasi industri keuangan syariah dan ekonomi Islam di seluruh dunia. Lembaga ini turut menerbitkan publikasi dalam jaringan bagi 12.500 profesional perbankan syariah global.
IFN Awards Ceremony 2014 mendapat perhatian oleh perbankan syariah, praktisi hukum, penasihat syariah, CEO dan institusi pemerintah, serta konsultan keuangan Islam dari berbagai negara.

Bank Muamalat masih menjadi satu-satunya bank asal Indonesia yang telah mengoperasikan kantor cabang penuh di Kuala Lumpur, Malaysia dan berhasil mencapai Break Event Point hanya 11 bulan pasca pendiriannya pada 2009. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top