Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Siapa yang tak kenal Microsoft dan Bill Gates. Ketika bicara Microsoft pasti ingat Bill Gates, dan sebaliknya. Orang melihat bahwa Bill Gates memiliki segaalanya dan tampak sempurna. Ternyata, Bill Gates yang punya kekayaan sekitar U$ 79,3 miliar ini punya penyesalan yang besar dalam hidupnya.
Berbicara di Ask Me Anything dalam sesi tanya-jawab ketiganya untuk online forum Reddit, pendiri Microsoft mengungkapkan bahwa ia berharap bisa berbicara Perancis, Arab atau Cina. Bill seperti dikutip citifmonline.com berkata, "Aku mengambil Latin dan Yunani di sekolah dan mendapat A dan kukira itu membantu kosakata saya."
Bill Gates tetap berharap mendapatkan waktu untuk mempelajari salah satu dari bahasa ini, dan mungkin bahasa Perancis karena dianggapnya yang paling mudah. Bill Gates juga mempelajari Duolingo, platform pembelajaran bahasa, untuk sementara waktu tetapi tidak diteruskan.

Pemilik rumah senilai U$ 120 juta di Medina, Washington ini juga memuji pendiri Facebook Mark Zuckerberg yang menurutnya menakjubkan, ketika Mark berbicara di depan penonton di Beijing dan fasih berbicara berbahasa Mandarin. Bill mengatakan, “Mark Zuckerberg luar biasa dengan belajar Mandarin dan melakukan tanya jawab dengan mahasiswa memakai bahasa Mandarin.” [islamaktual.net]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top