Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Sekitar 30 orang yang diyakini sebagai penganut aliran Syiah di bawah pimpinan orang yang mengaku bernama Habib Ibrahim dari Tangerang, secara membabi buta menyerang kampung Majelis Dzikir Az-Zikra yang diasuh oleh Ustadz Arifin Ilham. Kejadian berlangsung pada rabu (11/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB.
Dalam akun facebook nya, Arifin Ilham mengunggah sebuah posting, “Allahu Akbar, malam Kamis ini sekira jam 11.00 Kampung Majelis Az Zikra yang berada di sekitar Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor diserbu segerombolan preman yang mengaku dari paham syiah, yang dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim.”
Kelompok yang beraksi layaknya preman ini selain melakukan penyerangan juga melakukan penganiayaan terhadap penegak Syariah Kampung Majelis Az Zikra yang bernama Faisal.
Kasus penyerangan ini menurut ustadz Arifin Ilham dilatarbelakangi karena majelis Az Zikra menolak paham syiah yang diwujudkan dalam pemasangan spanduk berisi penolakan terhadap paham sesat Syiah. Kemudian kelompok syiah ini minta agar spanduk tersebut diturunkan. Padahal semua tahu bahwa penolakan terhadap Syiah ini adalah implementasi dari buku putih yang dikeluarkan MUI tentang kesesatan Syiah.
Arifin Ilham juga meminta agar aparat kepolisian menahan gerombolan itu atas delik penyerbuan, penganiayaan dan penculikan. Ia juga minta proses hukum yang tegas atas gerombolan itu.
“Sungguh ironi, terlalu nekat masuk ke kampung orang dengan gaya preman. Insya Allah kami taat hukum, kami tidak akan balas tindakan yang sama seperti gerombolan itu. Kami Umat Rasulullah yang sangat mencintai Rasulullah, keluarga Rasulullah dan para sahabat Rasulullah,” lanjutnya dalam akun facebooknya.

Dalam akhir posting akun facebook miliknya, Arifin Ilham pun meminta agar semua pihak untuk bersabar dan bisa menahan diri. Arifin berharap semoga peristiwa ini membuka hati para umat islam, para ulama Ahli Sunnah wal jamaah, serta semua ikhwan fillah para Mujahid dakwah agar berhati-hati, waspada dan bersatu bersama dalam menghadapi tingkah polah Syiah. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top