Berita

KAJIAN

IQTISHOD

ARTIKEL

KHAZANAH

Kesehatan

Muslimah

Iptek

Download


Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali ‘memantik’ konflik dengan DPRD DKI Jakarta. Kali ini Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik menuding Ahok melakukan penipuan.
DPRD disebut-sebut telah menyerahkan dua Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) kepada Ahok agar diserahkan ke menteri dalam negeri. Ahok juga menyebut ada RAPBD yang belum selesai dibahas dan ada yang sudah selesai dibahas bersama Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).
Namun, pernyataan Ahok ini dibantah keras oleh Taufik, Basuki menyerahkan RAPBD yang belum selesai. "Ini namanya penipuan. Masa yang diserahkan yang belum selesai. Kan ada yang sudah selesai," ujar M Taufik di gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Kamis (26/2) seperti dikutip republika.co.id.
Ia menjelaskan, awalnya RAPBD tersebut sebelum diserahkan ke Ahok masih bersifat bonggolan besar. Maka rapat kerja komisi bersama SKPD terumuskan untuk program kerja satu tahun.
Setelah itu, DPRD membawanya ke banggar untuk diparipurnakan pada 27 Januari 2015. "Totalnya 73,08 triliun," kata M Taufik

Anehnya kata Taufik, Ahok mempermasalahkan APBD yang final dan sudah ketuk palu. Sebab APBD itu telah melalui perubahan setelah rapat dengan SKPD. [islamaktual]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Visit Us


Top